Gaya Hidup, Kesehatan

10 Momen Konyol Menyenangkan Saat Musim Hujan

Momen Konyol Saat Musim Hujan

Musim hujan akan segera tiba, sudahkah kamu memeriksa kesehetan kamu sebelum menghadapi musim hujan tahun ini?, selain memeriksakan kesehatan, apa kamu masih ingat momen-momen konyol yang kita pernah lakukan selama musim hujan tiba?

Kami merangkum 10 Momen Konyol Menyenangkan Saat Musim Hujan yang mungkin perlu kamu lakukan

1. Lupa Angkat Jemuran!

Terkadang ketika kita sedang asik nonton tv didalam kamar, hanya terdengar suara rintik-rintik hujan rasanya pengen banget langsung tiduran dan bermalas-malasan sampai ada hal yang kamu lupa yaitu jemuran kamu yang setumpuk dari pagi kamu cuci itu!, alhasil basah semua lagi deh jemuran yang hampir kering itu.

2. Motor kesayangan sudah bersih di hari minggu, Saat kamu pulang ternyata hujan lebat datang menyerang!

Pernah gak sih kamu si pencinta motor ingin mencuci motor yang 3 bulan belum dicuci, namun ketika motor kesayanganmu sudah bersih, saat itu juga hujan lebat datang, yaaaah kotor lagi deh motor kesayanganku “menggerutu dalam hati”.

3. Di Hujani Saat Macet!

Gak enak banget saat lalu lintas tengah padat, tiba-tiba hujan lebat datang!, bingung kan kamu mau berteduh dimana?, dan tidak mungkin juga kamu meninggalkan motor kamu ditengah jalan hanya untuk ke tepi warung!

4. Menunggu Hujan Selesai Sampai Akhirnya Kamu Telat Ngantor!

Ketika kamu bangun kesiangan, lalu ketika kamu bangun hujan deras masih belum kunjung selesai hingga akhirnya kamu selesai mandi dan siap untuk berangkat ke kantor, hujanpun masih belum reda. kamu masih terus menuggu hingga hujan sedikit reda agar bisa datang ke kantor dalam keadaan tetap berpakaian rapih. namun apa boleh buat selama perjalanan hujan tidak berhenti henti hingga akhirnya kamu sampai dikantor dalam keadaan basah kuyup. maklum kamu lupa menaruh jas hujanmu dimana.

5. Menunggu Hujan Selesai Sampai Akhirnya Kamu Telat Ngantor!

 

to be continued

 

 

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *