[ad_1]

HerStory, Rembang —

Nasib Gala Sky Ardiansyah membuat publik bertanya-tanya. Usai kejaidian naas yang menimbap kedua orang tuanya, yakni Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, nasib Gala Sky anak semata wayang mereka memang paling disorot.

Kini Gala Sky justru sibuk menjadi bahan rebutan antara pihak keluarga Vanessa Angel maupun Bibi Ardiansyah. Menengahi konflik yang terjadi, Kak Seto sebagai perwakilan dari Komnas Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) akhirnya angkat bicara.

Polemik kedua keluarga tersebut diawali karena adanya perebutan hak asuh Gala Sky Ardiansyah dan melebar kemana-mana. Bahkan hingga saat ini, baik pihak Doddy Soedrajat maupun Haji Faisal masih terus menjadi sorotan.

Kak Seto mengungkapkan kekecewaan atas kejadian ini. Pasalanya, hal ini dapat mempengaruhi tumbuh kembang anak. Karenanya Kak Seto berinisiatif untuk mempertemukan kedua keluarga tersebut.

“Iya (kecewa) sebetulnya cukup banyak ya kami menangani kasus-kasus seperti itu ya,” ucap Kak Seto dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Kamis (6/1/2022).

“Dari pengalaman kami mana kala dari kedua keluarga mau tidak mau melihat yang terbaik, menang kalah semuanya memang, bahagia karena kunci kebahagiaan adalah pada diri anak saat ini dan masa depan,” sambungnya.

Kak Seto menegaskan, dia tak ingin pertemuan yang direncanakannya dengan Doddy Sudrajat dan Faisal diintip oleh awak media.

Menurutnya, mediasi harus dijalankan secara internal tanpa campur tangan pihak luar.

“Jadi mungkin karena diselesaikan internal tidak terekspose media, selesaikan lah kepada kedua belah keluarga,” kata dia.



[ad_2]

Source link

Comments are disabled.