Gaya Hidup

Ingatlah 7 Momen Sederhana ini Agar Hidupmu Lebih Bahagia

7 Hal Sederhana untuk Bahagia

Hai semuanyaa… Pasti kita semua pernah mengalami hal yang tidak menyenangkan sehingga membuat diri kita bersedih, menangis bahkan terpuruk. Ada momen – momen tidak menyenangkan yang pasti terjadi selama hidup kita seperti kehilangan anggota keluarga, mengalami kegagalan, rencana tidak berjalan dengan semestinya, sakit, bahkan putus dengan kekasih. Sangat wajar untuk merasa sedih dan menangis, beri waktu untuk diri sendiri untuk menenangkan diri, tapi sudah sepatutnya kita bangkit kembali karena masih ada yang peduli dan ingat bahwa hidup terus berjalan.

Kali ini MomenBahagia ingin membagikan beberapa hal sederhana yang bisa membuat kita sedikit lebih bahagia:

Mendapat Hadiah dari Teman

1. Masih ingatkah perasaanmu saat mendapat hadiah dari orang tua atau teman-teman?

Pengeeen banget punya PS4 atau Boneka Kucing atau Botol Minum atau Sepotong Kue Coklat dan ternyata orang terdekatmu yang memberikannya. Sepotong Kue terkesan sederhana sih, tapi sangat berkesan saat kamu sedang jenuh dan tiba – tiba ada kue kiriman dari orang terdekatmu. Pernahkah kamu berbagi dengan orang lain? Cobalah untuk memberikan hal-hal yang disukai orang tuamu atau orang tedekatmu dan lihat betapa bahagianya mereka. Bukan karena nilai barangnya, tetapi karna ada rasa peduli dan perhatian didalamnya. Yuk mulai sering berbagi!

Senangnya Mendapatkan pekerjaan2. Bagaimana rasanya saat pertama kali diterima pekerjaan?

Sudah berkali-kali kirim CV dan apply kesana kemari tapi belum ada perusahaan yang mengirimkan undangan interview. Eh sudah tes dan interview ternyata masih belum lolos diterima kerja, pasti membuat kamu sedikit down ya? Apalagi saat melihat teman-teman update tentang pencapaiannya. Tapi ternyata kamu tidak patah semangat dan akhirnya kamu diterima kerja disaat yang tidak terduga. Selamat ya! Kamu pasti membayangkan bagaimana hari pertamamu nanti dan melihat respon orang terdekatmu yang ikut bahagia.

Tidak Mengambil kembalian dan memberi tips3. Memberi tips atau tidak mengambil kembalian saat membeli sesuatu, rasanya boleh juga!

Kamu pasti pernah naik kendaaraan online dan kamu juga pasti pernah saat berkendara melihat penjual koran, penjual lem, atau penjual masker. Kamu pernah coba untuk kasih tips atau tidak mengambil kembalian saat membeli barang dari penjual pinggir jalan? Mungkin nilainya tidak seberapa bagimu tapi percayalah bahwa itu sangat berarti bagi mereka. Rasanya lega sekali ternyata kita bisa berbagi tanpa harus jadi kaya raya.

Memberi makan kucing sangat menyenangkan4. Berbagi makanan ke hewan jalanan itu menyenangkan loh!

Bagi pecinta kucing dan kucing pasti tau rasanya berbagi makanan ke hewan pinggir jalan. Kamu suka banget sama kucing tapi tak bisa pelihara dirumah. Sama! Akhirnya kamu pun suka memberi makan ke binatang kecil itu.

memberi ruang tempat duduk di bus5. Sedang naik transportasi umum dan berbagi tempat duduk

Saat Bus/Kereta sedang ramai kamu melihat seseorang yang sudah tua ataupun Ibu hamil dan kamu pun tanpa berpikir langsung memberikan tempat dudukmu ke orang tersebut. Rasanya seperti superhero ga? hahaha memang sepele tapi pasti orang tersebut sangat berterimakasih kepadamu

Cinta Sejati6. Mengetahui bahwa cintaku tidak bertepuk sebelah tangan ternyata sebahagia ini!

Hayoo siapa yang lagi naksir sesorang dan lagi usaha pedekate? Merasa jatuh cinta saja sudah menyenangkan, apalagi kalau tau kalau si dia juga ada rasa sama kita! hihihi

Ketemu Idola7.  Berhasil ketemu idola setelah nabung berminggu-minggu

Jadi fangirl atau fanboy butuh usaha yang besar untuk bertemu idola, setiap hari kamu sengaja tidak jajan bahkan mencoba usaha berbisnis untuk bisa bertemu idolamu. Ternyata kamu salah satu dari fans yang bisa bertemu idola saat konser atau bahkan ikut fanmeeting nya. Rasanya jantung ini ingin meledak saking senangnya bisa melihat secara langsung idolamu.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *