Faisal Pasang Badan! Gak Terima Doddy Soedrajat Berani Kasih Ancaman ke Fuji: Anak Saya Gak Ikut-ikutan

[ad_1]

HerStory, Rembang —

Drama perselisihan yang menyeret keluarga Bibi Ardiansyah, dan Doddy Soedrajat hingga kini belum menemukan titik temu. Setelah kisruh perebutan hak wali, Doddy Soedrajat lagi-lagi digosipkan telah menerima uang asuransi milik Vanessa Angel sejumlah Rp500 juta.

Isu tersebut pun kian meluas hingga jadi bahan pergunjingan publik. Oleh sebab itu, Doddy Soedrajat pun merasa geram. Ia merasa pihak Haji Faisal telah dengan sengaja membuat nama baiknya rusak.

Doddy Soedrajat pun memberi peringatan pada pihak-pihak yang sudah menyebarkan tudingan tersebut untuk berhati-hati. Bahkan, Doddy mengancam akan membawa permasalahan ini ke ranah hukum.

“Kami ingin menegaskan mau memberikan warning kepada pihak-pihak yang menuduh atau melakukan tudingan itu. Agar kiranya kami memberikan kesempatan bagi yang bersangkutan 3×24 jam untuk meminta maaf di hadapan publik,” ujar kuasa hukum Doddy Soedrajat.



[ad_2]

Source link

Rumah Gala Sudah Terbeli, Doddy Soedrajat Justru ‘Suudzon’ Uang Donasi Digunakan untuk Barang Haram

[ad_1]

HerStory, Kuningan —

Belum lama ini Doddy Soedrajat menua kecaman karena melaporkan Marissya Icha atas donasi yang dikumpulkan Marissya untuk membeli rumah Gala. Sebelumnya Doddy mengungkapkan jika Donasi itu tak berizin Kementerian Sosial.

Kecaman itu datang karena donasi tersebut sudah dibelikan rumah untuk Gala Sky oleh Marissya Icha. Selain itu, Doddy melalui pengacaranya itu mengkhawatirkan jika donasi untuk Gala digunakan untuk membeli barang haram.

“DIkhawatirkan dari donasi itu kami tidak menuduh, tapi bisa saja dari donasi seperti ini bisa disalah gunakan digunakan pada hal-hal yang bisa menimbulkan masalah baru, membeli barang baru misalnya, biayai gerakan-gerakan yang pada akhirnya bisa mengganggu  stabilitas negara,” ujar Djamaludin Koedoeboen melansir dari Instagram  @viral62com, Rabu (06/01/22)

Atas kekhawatiran itu, akhirnya Doddy Sudrajat mantap untuk melaporkan donasi yang diinisiasi Marissya Icha itu kepada kementerian sosial karena tidak mempunyai izin untuk menggalang donasi.



[ad_2]

Source link

Sentil Sahabat Vanessa Angel Soal Sosok ‘Pocong Lontong, Calon Besan Pak Jokowi Bela Doddy Soedrajat: yang Ngajarin Lo Siape?!

[ad_1]

HerStory, Depok —

Sosok diduga Firdaus Oiwobo yang pernah muncul dan mengaku sebagai paman dari Nadya Arifta, kekasih Kaesang Pangarep, kini mencuri perhatian publik. Kali ini, Firdaus ikut campur soal isu ‘Pocong Lontong‘ yang belakangan tengah ramai menjadi sorotan netizen. 

Istilah ‘Pocong Lontong’ sendiri menjadi sorotan usai Kim Hawt, sahabat Vanessa Angel membongkar aib seseorang yang disebut sebagai mantan PSK. Sosok ‘Pocong Lontong’ yang disebut Kim diduga kuat adalah ibu tiri Vanessa, Puput Soedrajat.

Firdaus lantas menyoroti perkataan Kim soal menyebut inisial tak akan dipidana. Menurutnya, Kim keliru dengan pemahaman tersebut.

Assalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh, Pocong lontong. Gue cuma nyebut pocong lontong ye, nggak bakalan masuk narapidana karena gue nggak bakal kena narapidana,” ujar Firdaus menirukan gaya bicara Kim.



[ad_2]

Source link

Buat Ademin Mulutnya Si Dodot

[ad_1]

HerStory, Kuningan —

Setelah video pernyataan Doddy Soedrajat yang diwakili Pengacaranya viral di jagat maya. Dalam video tersebut Doddy Soedrajat meminta kepada pihak yang sudah menghujatnya karena dituduh menggunakan uang asuransi Vanessa Angel.

Meskipun tidak menyebutkan nama, netizen percaya jika permintaan Doddy itu ditujukan kepada Fuji dan Fadly, adik dari Bibi Ardiansyah. 

“Masyarakat juga perlu tahu, pihak Pak Doddy selalu dihujat, selalu, dibully, selalu dicemarkan dengan kata-kata bahasa yang tidak baik, tidak pantas seolah-olah beliau sudah menerima uang 500 juta,” ujar Djamaludin Koedoeboen melansir dari akun Instagram @lambegossip, Rabu (05/01/22).

Pengacara Doddy pun bahkan mengungkapkan keinginan Doddy Sudrajat agar pihak yang sudah mencibirnya minta maaf di hadapan publik, “…dan mau memberikan semacam warning kepada pihak-pihak yang menuduh, atau melakukan tudingan itu agar kiranya kesempatan baik ini, kami memberikan kesempatan 3×24 jam agar yang bersangkutan minta maaf kepada publik” 

Netizen yang mengetahui itu langsung membanjiri postingan tersebut dengan komentar miring yang ditujukan Kepada Doddy Soedrajat. Netizen bahkan mendesak pihak asuransi untuk segera mencairkan uang asuransi tersebut agar Doddy tak berulah lagi.

Cairin napa @id_prudential, biar diem mulutnya dodot ini” tulis seorang netizen.

@id_prudential gimana si. Gk tau orang lg butuh uwang kok ya,” sahut yang lainnya



[ad_2]

Source link

Sahabat Sebut Doddy Soedrajat Masih Terpuruk Atas Meninggalnya Vanessa Angel: Transferan Juga Terpuruk

[ad_1]

HerStory, Kuningan —

Semua hal tentang Doddy Soedrajat memang selalu jadi pembicaraan di mana-mana. Namun sayangnya bukan karena prestasi atau karya, Doddy Soedrajat selalu jadi pembicara karena setiap aksinya selalu mengandung kontroversi.

Bukan hanya Doddy Soedrajat, semua pihak yang ada di dekatnya pun selalu ikut terbawa dihujat jika berbicara menyangkut Doddy Soedrajat. Baru-baru ini sahabat Doddy Soedrajat, Irma Rachim menyebut jika Doddy Soedrjat masih terpuruk atas meninggalnnya Vanessa Angel Desember silam.

“Doddy sama sekali tidak terpuruk dengan hujatan apa pun, dia terpuruk jadi down karena anaknya meninggal dunia,” ujar Irma Rachim melansir dari akun Instagram @rumpi_gosip, Rabu (05/01/21).

Mendengar pernyataan itu, netizen justru nyinyiri pernyataan Irma Rachim yang menyebut Doddy masih terpuruk. Netizen pun beranggapan jika terpuruknya bukan karena anaknya meninggal ditambah karena sudah tidak ada lagi anak yang mentransfer Doddy.

Daddy terpuruk ketika anaknya meninggal…karena transferan juga terpuruk,” tulis seorang netizen

Kita semua tau kenapa dia terpuruk,” sahut netizen yang lainnya.



[ad_2]

Source link

Ini yang Ngadu Domba Soal Donasi!

 

HerStory, Depok —Selebgram Medina Zein menanggapi penetapan tersangka dirinya atas dugaan kasus pencemaran nama baik atas laporan Marissya Icha. Ipar Ayu Azhari itu tak ambil pusing dengan statusnya dan menghargai proses hukum yang sedang berjalan di Polda Metro Jaya.Aku nggak masalah sama sekali, menghargai proses hukum,” kata Medina Zein, ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (5/1).

Istri Lukman Azhari ini tak berbicara banyak tentang statusnya sebagai tersangka. Sebagai warga negara yang baik Medina Zein siap memenuhi panggilan polisi pada 10 Januari 2022 pekan depan. “Siap dengan semuanya. Aku akan menghadiri semuanya,” ujar Medina Zein.

Hal senada disampaikan kuasa hukum Medina Zein, Djamalluddin Koedoeboen. Ia memastikan kliennya akan kooperatif.

Biarkan berjalan, yang pasti kami akan pertanggungjawabkan itu, ya nanti kita lihat. Kan dunia juga belum runtuh kok,” ucap Djamalluddin.

Bukan fokus pada pembelaan Medina Zein, netizen malah salah fokus ke pengacara Medina yang diketahui juga jadi pengacara Doddy Soedrajat. Netizen lantas mencurigai jika Medina jadi dalang dibalik laporan donasi uang rumah untuk Gala.

Pengacara nya sama,” kata netizen. “Ahahah iyaaa. Anjaayyy brrti yg masalh donasi yg dilaporin itu atas hasutan MZ dong tp yg jdi kambing hitamnya pak dodot,” sentil netizen. “Pengacara sama fix mz ini yg ngadu domba soal donasi,” celetuk netizen. “Oh ternyata pengacaranya samaan wkwkwk dibayar satu rekening?,” sindir netizen.

Source link

Gak Minta Apa-apa, Cuma Mau Rumah sama Uang Gala!

[ad_1]

HerStory, Depok —

Doddy Soedrajat kembali menuai sorotan, setelah menentang keras adanya pengasuhan bersama Gala Sky, sekarang Doddy Soedrajat minta berdamai dan meminta mengasuh bersama-sama.

Nampaknya hal ini imbas dari permohonan perwalian Gala Sky yang resmi ditolak Pengadilan Agama. “Majelis telah membacakan putusan sebagaimana yang kami sampaikan pada minggu lalu, perkara perwalian anak serta penetapan ahli waris. Keduanya dinyatakan tidak diterima,” ujar Jajat Sudrajat, humas PA Jakpus.

Bahkan tak seperti biasanya yang selalu menyulut emosi, permintaan Doddy yang diwakili oleh pengacaranya ini terbilang sopan karena menggunakan kata-kata yang ramah di telinga pendengarnya.

Soal pengasuhan Gala ini, ini beliau berharap agar bersama-sama, ya memang kalaupun hanya satu beliau berharap, karena Gala beliau punya anak perempuan yang namanya Vanessa Angel walaupun bersama-sama dengan Bibi sehingga beliau berharap dengan segala kerendahan hati kehendak beliau bersama keluarga yang membesarkan Gala,” kata Djamaluddin Koedoeboen.

Mendengar pernyataan itu, netizen merasa ada udang di balik batu, karena tiba-tiba saja Doddy Soedrajat meminta untuk berdamai. Tapi, dari pernyataan itu pun bisa terlihat maksud Doddy yang tetap ingin hak asuh Gala.

Dady gk minta ap2 koq, cuma mau rumah sm uang gala aj cukup,” celetuk netizen. “Cie cie pengen tinggal di rumh baru gala jg,” sahut yang lainnya.

Makin aneh alesannyaa kliatan bgt di buat2.. pengen CUcu atau pengen CUan???” balas netizen. “Tidak usah rumit2 untuk cari alasan pak Dodi.. jng mengatasnamakan “peduli dng gala” tapi blng aja “peduli dng harta gala” langsung ke point nya aja pak,” sentil netizen.



[ad_2]

Source link

Makin Ngawur, Doddy Soedrajat Suruh Fuji-Fadly Minta Maaf, Netizen Justru Nyinyir: ke Pihak Asuransi

[ad_1]

HerStory, Kuningan —

Setelah gagal melaporkan Marissya Icha ke pihak yang berwajib atas donasi yang digalangnya untuk rumah Gala. Doddy Soedrajat kembali berulah, kali ini melibatkan Fuji dan Fadly.

Doddy Soedrajat lewat pengacaranya menuntut Fuji dan Fadly atas ujaran kebencian yang datang kepada keluarga Doddy Soedrajat. Hujatan itu berkaitan dengan uang Asuransi Vanessa Angel yang diklaim oleh Doddy Soedrajat itu belum diterima.

“Masyarakat juga perlu tahu, pihak Pak Doddy selalu dihujat, selalu, dibully, selalu dicemarkan dengan kata-kata bahasa yang tidak baik, tidak pantas seolah-olah beliau sudah menerima uang 500 juta,” ujar Djamaludin Koedoeboen melansir dari akun Instagram @lambegossip, Rabu (05/01/22).

Pengacara Doddy pun bahkan mengungkapkan keinginan Doddy Sudrajat agar pihak yang sudah mencibirnya minta maaf di hadapan publik, “…dan mau memberikan semacam warning kepada pihak-pihak yang menuduh, atau melakukan tudingan itu agar kiranya kesempatan baik ini, kami memberikan kesempatan 3×24 jam agar yang bersangkutan minta maaf kepada publik” 

Dari pernyataan tersebut memang pihak pengacara Doddy Soedrajat tidak menyebutkan nama Fuji dan Fadly, namun netizen percaya jika pihak yang disebut it adalah Fuji dan kakaknya.

Namun, karena permintaan Doddy yang tak masuk akal itu karena menyalahkan Fuji dan Fadly atas asuransi Vanessa Angel yang tak kunjung cari. Netizen meminta Doddy untuk menghubungi pihak asuransinya saja bukan menyalahkan Fuji dan Fadly.

Urus ke asuransinya lah,” tulis seorang netizen

Lohh kok yg minta maaf Fuji yah prudential nya lah pea,” sahut netizen yang lainnya.



[ad_2]

Source link