musim hujan telah tiba

Saatnya Bersyukur Saat Hujan Turun

Musim hujan sebentar lagi tiba, sudahkah kamu menyiapkan perlengkapan berperang melawan hujan? Ataukah kamu tipe yang selalu sedia payung dan jas hujan kapanpun? Mau di tipe manapun kita, selalu jaga kesehatan ya!

Ada beberapa kejadian yang kadang kala membuat kita mengeluh jika hujan turun seperti saat kita tidak membawa payung dan hujan tiba saat kita sedang di perjalanan. Tapi banyak manfaat hujan yang akan membuat kamu berhenti mengeluh dan justru akan bersyukur jika hujan tiba. Berikut manfaat hujan yang bisa kamu ketahui:

1. Hujan membuat kehidupan di bumi berjalan semestinya, kalau tidak hujan lama pastinya banyak yang menderita ya

2. Hujan membuat lebih rileks dalam menjalani kehidupan yang sering bikin kepala pusing

3. Hujan membuat kita memanfaatkan waktu bersama orang terdekat lebih lama karena tidak bisa kemana-mana hehe

4. Hujan membuat kita lebih rajin mencuci kendaraan dan sepatu karena mau tidak mau harus dicuci setelah kotor basah-basahan

5. Hujan membuat kita bisa izin bekerja dari rumah dengan alasan susah transportasi (jangan ditiru ya!)

6. Hujan membuat kita bisa main hujan-hujanan seperti saat masa kanak-kanak

7. Hujan membuat kita bisa bersama si dia lebih lama saat di jalan ataupun saat berteduh

8. Hujan membuat kita bisa lebih menikmati minuman hangat seperti di film atau novel

9. Hujan membuat kita bisa bergalau-galau ria sambil memandang hujan turun dari jendela

10. Hujan membuat jalanan menjadi sepi karena banyak kendaraan terutama motor yang menepi untuk berteduh

11. Hujan membuat tanaman tidak kekeringan (iya dong!)

Apa hal lain yang membuat kita bersyukur saat hujan menurut versimu?

5 Payung unik yang membuat kamu tidak sabar datang musim hujan

5 Payung unik yang membuat kamu tidak sabar datang musim hujan

Menjelang akhir tahun 2019 dan tak terasa sebulan lagi kita juga akan merayakan natal dan tahun baru 2020, tapi kamu tau gak sih yang paling seru pada bulan-bulan di akhir tahun?

HUJAN!, tentu bagi banyak orang musim hujan adalah musim yang baik asal jangan keseringan kehujanan, musim hujan merupakan waktu yang pas bagi sebagian orang untuk meminum kopi, dimalam hari sambil memandangi hujan turun, menikmati gerimisnya hujan sambil berjalan kaki dimalam hari.

Namun, jangan lupa untuk selalu mengenakan payung saat musim hujan ya guys!, banyak juga desain-desain payung unik yang bisa membuat kamu semakin gak sabar menikmati hujan, berikut

5 Payung unik yang membuat kamu tidak sabar datang musim hujan

 

1. Payung motif pohonPayung motif tanaman daun

Motif payung unik dengan gambar pohon rasanya seger banget ya girls!

2. Payung unik penuh gaya ala starwarsPayung unik penuh gaya

buat kamu yang suka dengan film starways, pasti pengen banget punya payung ini 😀

3. Payung untuk Fotografi

Buat kamu para pencinta fotografi keknya gak perlu takut lagi kameramu akan rusak jika terkena derasnya air hujan.

4. Payung dengan Perlindungan Penuh

Dengan Payung gak ada lagi deh yang namanya kecipratan air hujan dari mobil kencang yang lewat didepan kamu.

5. Payung berbentuk hati

payung unik berbentuk hatiSiapa sih yang gak mau menikmati hujan bareng pasangan?, mungkin para jomblo akan dibuat iri dengan pasangan yang menggunakan payung ini, atau mungkin makin kesel yah? hehe

Momen Konyol Saat Musim Hujan

10 Momen Konyol Menyenangkan Saat Musim Hujan

Musim hujan akan segera tiba, sudahkah kamu memeriksa kesehetan kamu sebelum menghadapi musim hujan tahun ini?, selain memeriksakan kesehatan, apa kamu masih ingat momen-momen konyol yang kita pernah lakukan selama musim hujan tiba?

Kami merangkum 10 Momen Konyol Menyenangkan Saat Musim Hujan yang mungkin perlu kamu lakukan

1. Lupa Angkat Jemuran!

Terkadang ketika kita sedang asik nonton tv didalam kamar, hanya terdengar suara rintik-rintik hujan rasanya pengen banget langsung tiduran dan bermalas-malasan sampai ada hal yang kamu lupa yaitu jemuran kamu yang setumpuk dari pagi kamu cuci itu!, alhasil basah semua lagi deh jemuran yang hampir kering itu.

2. Motor kesayangan sudah bersih di hari minggu, Saat kamu pulang ternyata hujan lebat datang menyerang!

Pernah gak sih kamu si pencinta motor ingin mencuci motor yang 3 bulan belum dicuci, namun ketika motor kesayanganmu sudah bersih, saat itu juga hujan lebat datang, yaaaah kotor lagi deh motor kesayanganku “menggerutu dalam hati”.

3. Di Hujani Saat Macet!

Gak enak banget saat lalu lintas tengah padat, tiba-tiba hujan lebat datang!, bingung kan kamu mau berteduh dimana?, dan tidak mungkin juga kamu meninggalkan motor kamu ditengah jalan hanya untuk ke tepi warung!

4. Menunggu Hujan Selesai Sampai Akhirnya Kamu Telat Ngantor!

Ketika kamu bangun kesiangan, lalu ketika kamu bangun hujan deras masih belum kunjung selesai hingga akhirnya kamu selesai mandi dan siap untuk berangkat ke kantor, hujanpun masih belum reda. kamu masih terus menuggu hingga hujan sedikit reda agar bisa datang ke kantor dalam keadaan tetap berpakaian rapih. namun apa boleh buat selama perjalanan hujan tidak berhenti henti hingga akhirnya kamu sampai dikantor dalam keadaan basah kuyup. maklum kamu lupa menaruh jas hujanmu dimana.

5. Menunggu Hujan Selesai Sampai Akhirnya Kamu Telat Ngantor!

 

to be continued